Art Corner, Pentas Seni dan Musik Mengiringi Seminar Kewirausahaan Fakultas Sastra UNPAM

Mengiringi Seminar Nasional Kewirausahaan Fakultas Sastra Universitas Pamulang yang ke-1, Sastrapreneur menyelenggarakan kegiatan Art Corner pada Selasa (07/06/2022). Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 – 17.00 di Taman Viktor. 

Kegiatan ini merupakan acara pertunjukan yang mementaskan karya sastra, seni dan musik yang ditampilkan oleh mahasiswa Sastra Indonesia dan Sastra Inggris. Turut hadir sebagai pementas adalah Dr. Muhammad Wildan yang membacakan karya puisinya dalam acara tersebut. Kegiatan ini juga diikuti oleh 1000 lebih mahasiswa fakultas Sastra Universitas Pamulang.

Ratu Prayuana, Ketua Pelaksana Sastrapreneur mengatakan, “Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan Seminar Kewirausahaan dan sebagai media untuk memperkenalkan berbagai keterampilan dan seni mahasiswa.” Di samping pertunjukan seni dan musik dan seminar, di hari yang sama juga dilangsungkan bazar, magang dan couching clinic.

Khoirunnisa, salah satu peserta, menuturkan, “Saya sangat menikmati kegiatan ini. Ini adalah pengalaman yang menyenangkan. Semoga acara ini menjadi acara wajib ada tiap tahun.”