One Love Festival Desa Suak Lampung Dimeriahkan 300 Peserta dari Berbagai Provinsi

One Love Festival yang digelar 24-26 juni 2022 di Desa Suak, Lampung Selatan Provinsi Lampung bakal dimeriahkan sedikitnya 300 peserta mobil komunitas escudo dari berbagai wilayah. 

One love festival menghadirkan langsung Presiden VEs indonesia Om Vije, Ketua Chapter VES LAMPUNG Om Yudhi, Ketua panitia Om Akmal yang mengundang sedikitnya 300 komunitas pecinta mobil escudo. Peserta hadir
dari Aceh, Medan, padang, bengkulu, Jambi, Pekanbaru, Sumsel, Lampung, Jabodetabek, Jabar, jateng, jatim, Bali, hingga dari Kalimantan Tengah dan NTT.

One love festival diisi dengan acara gathering, kemudian juga kegiatan internal komunitas escudo yaitu Musyawarah Antar Chapter.

One love festival juga diisi dengan kegiatan kepedulian sosial yaitu baksos dengan pemberian santunan yatim kepada para anak-anak yatim dan dhuafa di sekitar lokasi.

Rangkaian acara ditutup dengan aksi kepedulian lingkungan yaitu melakukan giat penannaman mangrove bersama para komunitas escudo di wilayah pantai Suak, Kabupaten Lampung Selatan.

Juli Wahyudi, Kades Desa Suak mengucapkan terimakasih kepada para peserta telah memilih Desa Suak sebagai lokasi acara. “Saya ucapkan terimakasih telah memilih suak jadi tempat Vestival#4 dan telah membantu menggerakan gairah UMKM Sesa Suak”. Jelas Juli Wahyudin kepada redaksi Kliksaja.co network.

Desa Suak menyambut para peserta dengan pelayanan dan menyajikan menu-menu berbagai jenis makanan produk lokal UMKM Desa Suak. Para peserta banyak memesan produk-produk lokal atau komoditi lokal hasil karya masyarakat lokal Desa Suak untuk kebutuhan konsumsi acara. Mulai dari ikan, kelapa muda, degan,kelapa singkong, aren dll.