Sastrapreneur Gelar Bazaar Time di Taman Viktor UNPAM

Kegiatan Seminar Kewirausahaan tahun 2022 yang diselenggarakan Fakultas Sastra semakin meriah dengan adanya kegiatan Bazaar Time yang digelar di Kampus II UNPAM, Taman Kampus Viktor, Selasa (06/06/22).

Bazaar berlangsung meriah dan dipadati pengunjung dari mahasiswa, dosen dan petinggi kampus dan berbagai elemen masyarakat. Ramdhon Dasuki, Dekan Fakultas Sastra, tampak memantau langsung kegiatan bazaar time dan membeli produk jualan yang disajikan dalam kegiatan bazaar tersebut.

“Menarik sekali kegiatan bazar ini, para peserta bazaar tampak sangat bersemangat berjualan, mudahan-mudahan kegiatan ini bisa membiasakan para mahasiswa untuk terampil berwirausaha,” ucapnya ketika tim dokumentasi dan publikasi meminta komentarnya terkait bazar yang sedang berlangsung.

Koordinator kegiatan bazar, Aisyah al-Baroroh, yang juga dosen Sastra Inggris UNPAM menyatakan, bazaar digelar bersamaan dengan Seminar Kewirausahaan, sedangkan tujuan digelarnya bazar ialah untuk mencontohkan dan menumbuhkan sikap mandiri, kreatif dan menumbuhkan jiwa entrepreunership dalam diri peserta seminar, terutama mahasiswa. 

“Bazar ini digelar masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Seminar Kewirausahaan, selain itu, bazar bertujuan untuk membiasakan mereka berkomunikasi dengan orang lain dan menumbuhkan jiwa entrepreunership,” pungkasnya.