Majelis WILAYAH ICMI Muda Sulawesi Tenggara Tunjuk Randi Agusmalar Mandataris ICMI Muda BUTON

Pimpinan Majelis Wilayah ICMI Muda Sulawesi Tenggara (SULTRA) Rami Musrady Zaini, S.E., M.E. menunjuk Randi Agusmalar sebagai mandataris ICMI Muda Kabupaten BUTON.

Ketua Umum, ICMI Muda SULTRA Rami mengatakan ini adalah Langkah awal untuk melakukan perpanjangan organisatoris di Daerah-Daerah.

“Penunjukkan ini Adalah upaya untuk memanjangkan Organisasi ICMI di Daerah, sekaligus untuk mensosialisasikan program kerja ICMI SULTRA di Daerah.” Kata Rami saat ditemui di Hotel Claro Kendari. Jum’at 15 Juli 2022.

Didampingi oleh Bendahara Umum La Ode Subroto, S.H. dan Purnama Hamid, S.AP. MPA, Ketua Bidang Lingkungan Hidup dan Sosial Budaya Surat Mandat ICMI Buton diserahkan.

Randi Agusmalar, S.E selaku mandataris ICMI Buton mengatakan berterima kasih kepada Majelis Wilayah ICMI Muda SULTRA atas amanah yang diberikan.

“Saya Akan Pegang amanah ini, dan Akan menjalankan perintah dan arahan dari Provinsi.” Ungkapnya.

Saat ini Saya Akan secepatnya balik Ke Buton untuk menyusun komposisi pengurusan di Majelis Daerah Buton.

“Untuk kepengurusan Saya tentu Akan banyak berkoordinasi dengan tokoh-tokoh cendikia di Buton agar ICMI ini bisa menjadi milik banyak orang, bukan sebagian-sebagian saja.” Tutup Alumni Ekonomi UPN Veteran Jogya ini.