La Ode Arman: ICMI Muda Sultra Siap Terangi Kabupaten Kota se Sultra

Mejelis pimpinan ikatan cendikiawan muslim Indonesia (ICMI) muda pusat baru saja menetapkan surat keputusan tentang struktur dan personalia majelis pimpinan wilayah ICMI Muda provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra) periode 2022-2027 di Jakarta, kamis (24/2/2022).

Menindaklanjuti SK bernomor 173/SK/MPW ICMI MUDA/II/2022 yang ditandatangani Ketua Presidium Dr. Tumpal Panggabean, M.A. dan Sekretaris Jendral Dr. Dina, S.P.I., M.S.I,. La Ode Arman , S.H. yang didapuk sebagai ketua harian mengungkapkan akan segera menkonsolidasikan kepengurusan untuk mempercepat proses pelantikan dan kerja-kerja strategis teknis kelembagaan.

“Langkah pertama kita percepat pelantikan, menggelar rakerda, dan yang paling utama paska itu kami akan segera membentuk kepengurusan di tingkatan kabupaten dan kota.” Tukasnya.

La Ode Arman yang juga pernah menjabat sebagai ketua HMI Cabang Kendari mengatakan dalam rangka pembentukan kepengurusan di tingkat kabupaten kota kita akan melakukan penyerapan masukan-masukan dari tokoh-tokoh muda di Sultra agar lembaga ini menjadi wadah yang betul-betul akomodatif, aspiratif, dan merupakan representatif serta cerminan cendekiawan muslim muda dari berbagai latar profesi, organisasi, serta keilmuan yang ada di Sultra.

“Penyerapan masukan-masukan itu sebagai starting poinnya agar ICMI muda bisa terangi daerah dengan wacana-wacana keilmuan yang terbarukan, hal itu bisa tercapai apabila kita bisa menggerakan semua potensi cendekiawan muslim di daerah.” ungkap advokat Peradi itu saat temu wartawan the pasarwajo news.

Untuk teknisnya saya peribadi akan bersama-sama ketua umum ICMI Muda Sultra Rami Musrady Zaini, S.E.,M.E. dan memperhatikan pertimbangan dari ketua dewan pakar Andre Darmawan, S.H.,MH.CLA., CIL., CRA untuk meramunya.

Sumber : https://thepasarwajonews.com/surat-keputusan-icmi-muda-sultra-terbit-la-ode-arman-kita-siap-terangi-kabupaten-kota-se-sultra/