Meriahkan HUT Kemerdekaan, GMPI Gelar Turnamen Tenis Meja

Jakarta – Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) menggelar turnamen terbuka tenis meja dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Acara yang digelar pada tanggal 17 hingga 18 September 2022 di Kompleks Rumah Jabatan Anggota DPR RI, Kalibata ini diikuti oleh 50 atlet tenis dari berbagai daerah serta utusan organisasi badan otonom PPP lainnnya, seperti GPK dan AMK.

Ikut berpartisipasi juga para Tenaga Ahli Anggota (TAA) dan Staf Ahli Anggota DPR RI, petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) RJA serta hadir juga memeriahkan kegiatan tersebut Anggota DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras dan Kiyai Asep Maoshul Affandi menjadi peserta lomba.

“Open turnamen tenis meja ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 serta dalam rangka meningkatkan minat para generasi muda terhadap olah raga,” jelas Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi atau Awiek saat membuka acara, Rabu (17/08/2022).

Selain itu, kata Awiek, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para generasi milenial untuk bisa bergabung dengan GMPI.

“Demikian juga kita harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memperkuat kesolidan antar banom dan para kader muda partai PPP,” jelasnya.

Adapun keluar sebagai juara Juara 1 Singel Profesional Muh Fitra Yunus utusan dari Sulawesi Selatan, Juara Ganda Bowo dan Muslim yang merupakan atlet senior dari Sulawesi Selatan, Juara 1 Singel Reguler Thobahul Aftoni dari Jawa Timur, Juara 2 Singel Reguler Rudi dari Sumatera Barat dan Juara 3 Singel Reguler Arifin (Ipin) atlet dari Madura.

Sementara Anggota DPR RI dari Sulawesi Selatan Muh Aras dinobatkan menjadi pemain terbaik kemudian pemain favorit diraih Taufik yang juga utusan Sulawesi Selatan. Sementara itu Mahbub Rosyidi dari Jawa Tengah dinobatkan menjadi suporter favorit .

“Semoga kedepan GMPI bisa terus berkontribusi dalam meramaikan HUT Kemerdekaan RI dengan perlombaan-perlombaan yang lebih variatif dan lebih meriah lagi,” tandas Awiek saat menutup acara, Kamis (18/08/2022).